Meski sempat mengeluh dengan ukuran dadanya, namun hal tersebut justru menginspirasi pelantun ‘Umbrella’ ini untuk mengembangkan koleksi lini fashion miliknya.
Tim WowKeren
Jun 20, 2019
WowKeren –
Rihanna rupanya tak segan bicara terang-terangan soal berat badannya yang naik turun. Alih-alih tertekan pada komentar-komentar negatif yang ia terima di media umum terkait perubahan bentuk tubuhnya, hal tersebut justru menginspirasi musisi asal Barbados ini untuk mengembangkan koleksi lini fashion barunya, Release 6.19.
“Kami mempunyai model yang merupakan ukuran standar dari pabrik, kalian hanya mendapat sampel yang dibentuk dalam satu ukuran,” tutur pelantun “Umbrella” tersebut ibarat dilansir E!News pada Kamis (20/6).
“Tapi kemudian, saya ingin melihatnya di tubuhku. Aku ingin melihatnya pada gadis dengan tubuh berisi di bab paha, pantat, dan pinggul,” lanjut sang musisi ketika muncul di toko pop-up Fenty di The Webster, di New York City pada Selasa (18/6) lalu.
Saat disinggung soal bentuk tubuhnya, mantan kekasih Chris Brown ini tak sungkan mengakui bahwa ukuran payudaranya kini menjadi lebih besar, seiring dengan pertambahan berat badannya. Lucunya, Rihanna juga bercerita bahwa ukuran payudaranya ini membuatnya kesulitan tidur di malam hari.
“Dan kini saya punya payudara yang belum pernah kumiliki sebelumnya (lebih besar)… kamu tahu itu,” sambungnya lagi. “Aku bahkan tidak tahu bagaimana kadang kala tidur, itu menjadi tantangan tersendiri, jadi bayangkan (bagaimana sulitnya saat) menentukan pakaian.”
Kesulitan itu lah yang rupanya menciptakan pelantun “Diamonds” tersebut tergerak untuk menciptakan koleksi pakaian dengan bermacam-macam ukuran tubuh. “Ini semua hal yang saya pertimbangkan alasannya saya ingin perempuan merasa percaya diri dengan barang-barang (koleksiku),” tegasnya lagi.
Tak hanya itu, Rihanna juga gembira alasannya bisa membuatkan pesan kasatmata melalui lini pakaiannya. “Kami selalu berusaha untuk mendorong diri kami sendiri. Kami gembira menantang diri kami untuk melaksanakan lebih baik dan mendorong diri kami lebih jauh, dan bagaimana kami bisa memberikan pesan kami dengan cara yang lebih berdampak eksklusif (pada konsumen),”imbuh pelantun “We Found Love” tersebut.
“Baik itu melalui mode, pakaian dalam, musik, makeup… kami mencoba melibatkan semua orang dan termasuk dalam merek kami,” pungkas hitmaker “Bitch Better Have My Money” itu.